Riky Kurnia

Tempatnya Nongki Online !

Cara Membuat G-Warnet Dirumah Dengan USB Modem



Hay Sobat Gamers..

Tentu Agan Tau Dong.. dengan G-Warnet ? 
ehmm.. apa ya ? ayoo apa ??
kalau anda sedang mencari Post ini berty anda.. seorang gamer's dari Publisher Game No. 1 indonesia :D
wiee... gamerr ni mampir di blog gue.. buset dha 


haaha... ok


Kelebihan G-WARNET ini adalah.. kita banyak mempunyai Item atau Buff yang sangat bermanfaat yang hanya bisa didapatkan ITEMMALL (G-CASH)
ehm.. mau maen game tp gwarnet.. males ya ? mau ke warnet kagak ada Uang ??

janggan takut.. kali ini saya akan membagi informasi yang sangat membuat anda sangatt bahagia sobat gamer :D

langsung aja ya
kali ini saya membagi G-WARNET Silver... Yang GOld Menyusul ya
 STEP BY STEP
STEP 1 UnduH G-WARNET REGISTRY ----; (KLIK)

nah setelah selesai..  anda undu
STEP  2 
yang harus anda lakukan adalah ekstrak tu rar , nanti keluar begini .. lalu double klik aja tu.. 2 regedit yang di bypass untuk gwrnet

STEP 3 
udha instal author + key .. sekarang saatnya  silahkan sekarang instal aplikasi yang bernama Logmei Hamachi..fungsi aplikasi ini adalah untuk menggati Physical Mac Adrees Komputer daripada blog sebelah buat kabel UPT segala biki ribet aja sobat rikykurnia.. wkwkwkw
oh ya 1 lagi.. kita menggunakan aplikasi ini jika anda mengunakan MODEM ya Bukan LAN.. -_-"


yok cekidot

silahkan download dulu
aplikasinya VIRTUAL LAN.nya...


eh tapi langganan dulu yak di facebook gue yang ganteng
SILAHKAN KLIK LANGGANAN( KLIK IKUTI) FB ANE-KLO AGAN PENGEN GWARNET GOLD NANTI-----> DISINI


 Virtual Lan ... KLIK pilih yang terbaru.. atau langsung download yang di kanan pojok..
udha download ??

instal dong.. kagak bisa install sendiri. haha  tinggal next- ok aja

selanjutnya.. anda harus menganti MAC PYSHCAL TU DARI Hamachi
tapi anda buat agan akun dlu.. gambar ini tersrah apa aj
Lu ON kan tu aplikasi tapi koneksi harus jalan lo.. 


Setelah itu anda masuk ke Network and intrnet pada komputer anda ada Hamachi kan? :D






 Setelah itu silahkan klik knan propertis network hamachi tersebut seperti gambar dibawah ini..
akan muncul tab seperti ini.. lalu klik Configure





 Setelah muncul tampilan seperti diatas silahkan klik advanced

LALU VALUE Mac nya kita ganti yang ini ---->>>  001E90FB92AC


KLIK OK. SELESAI DE.. SILAHKAN LOGIN DI GAME ANDA

TARAAAAAAAAAAA SELAMAT ANDA TELAH GWARNET.. ^_^ SALAM RIKY KURNIA..


Post ini Special Buat Ketua Guild ane Ray.. tentunya gamer gemscool :D







Comments
8 Comments

8 komentar:

Fadillah93 mengatakan...

caer mba, gw gold bsa gk mba ?

Anonim mengatakan...

support win 8 gk?

Blooger.com mengatakan...

mas saya kok gak ada tab advancenya ??
saya pake windows 8

cuma ada General, Driver, Detail, sama Events

Unknown mengatakan...

kenapa hamachi nya gak mau di install

Unknown mengatakan...

pake windows apa gan

Unknown mengatakan...

win 8 blom bisa mas .. maaf ya

Unknown mengatakan...

KNP HAMACHI NYA GK MAU DIINSTAL GW WINDOWS XP

Unknown mengatakan...

MAC nya gk bisa diganti butuh saran mbk!

Cara Membuat G-Warnet Dirumah Dengan USB Modem