Riky Kurnia

Tempatnya Nongki Online !

CARA UPDATE MANUAL POINT BLANK DINOSAURUS

Bagi Para Troopers yang masih mengalami eror ketika melakukan Patch Dino Mode.



Banyak Yang Nanya nanya...
gimana nie update point blank DINO MODE kok lama amat nggak selesai... download PAtch nya juga gagall ??

ehmm
berhubung 4 warnet udah saya bantuin saya Mau share
Sama sama Punya warnet si
hehe
cara saya update TU point Blank gini saya kasih tutorial biar kagak Salahh

Pertama...

Download : FULL PATCH termasuk POINT BLANK DINO MODE (instal ulang awal)
DOWNLOAD HERE

Caranya Next Next aja... OK


Kalau Mau satu satu yang ini FULL Patch (1) Update Patch DINo (2)

Yang ukuran 139 patch (1)
:: download here :::

yang ukuran 8 MB Patch (2)



Cara nya

-Double Click
-Klik Browse
- Cari dimana kamu menyimpan tu Master POint blank
-Install


NOte
-Inget ekstraknya/ Instalnya Yang patch pertama dulu yang saya tandai (1)
- Yang kedua sama kayak cara yang ke 1

Catatan lagi
yang pertama Patch 1 setelah selesai lanjutkan yang 2


selesai de !!
:D


buka Point blank di Dekstop
kedua Check dan Start De



silahkan bermain



Comments
7 Comments

7 komentar:

Anonim mengatakan...

siip gaaan......

Anonim mengatakan...

udh ku check tapi kok malah update

Riki kurniawan mengatakan...

salah urutannya kali ??

ehmm
kalau di update mungkin sebntar kok .. kan sekrang GM maintce darurat terus

irwansyah mengatakan...

gan bantu sya dong...nti saya kasih uang rokonya..warnet saya blom bisa :)
minta no tlpn nya dong :)

Adamfir mengatakan...

ini saya udah mengikuti langkah2 nya..
tapi anehnya setelah menekan tombol check, ternyata malah update kembali,, update nya pula lama sekali....

Riki kurniawan mengatakan...

irwansyah : haha. Maaf mas nggk ngerokok mngkin slah tu

Adam : Ya kmrenkan Update Point blank alias maintce ya pastinya update lagi dia.. :)
itu download aja patchnya di gemscool maintcance kmren

Anonim mengatakan...

pb lama ya nge updatenya...bosen ane nunggu-__-

CARA UPDATE MANUAL POINT BLANK DINOSAURUS