Riky Kurnia

Tempatnya Nongki Online !

Download Mac Gwarnet Gold April 2014

Hay Sobat Gamer Gemscool..

Maaf ni baru bisa post lagi maklum urusan kerja ehehe
sesuai dengan janji waktu dulu pada Post Cara Membuat G-Warnet Dirumah Dengan USB Modem ..
kali ini saya akan mempost Gw Gold April Working.. Status Work seluruh Game,, 

Untuk Cara pemasangan GWnya sama seperti post sebelumnya hanya,, klik 2 kali Registrynya
lalu masukan MAC pada,, Network addres pada LAN Atau Pun Hamachi nya agan,, hhihi

Ok dari pada basa basi,,, kelamaan nunggu
wkkw

langsung aja gue share GW GOLD yang Tak bergaransi
Lah kok kenapa,, ya Karna saya mempunyai lebih 20 Reg/Mac GW GOLD yang hanya untuk prabayar bagi costumer.. yang artinya itu Reg/Mac hanya Kamu yang pegang, gak seperti yang saya share ini
andai seorang itu ngeCIT yang pasti Gw GOld nya bisa suspend oleh pihak Gemscool..
jika anda berminat langsung PM dan Klik Tombol Follow/Ikuti Facebook saya
RIKY KURNIA

ok daripada lama - lama ni
Gwarnet Gold buat bulan april.. SEDOT
INGAT JANGAN NGECIT AGAR TAHAN LAMA !!

www.mediafire.com





Comments
8 Comments

8 komentar:

Joni mengatakan...

Waaa mantap Gan.. Makasih Ya :D
working di Lost saga.. jadi W.Net de

Anonim mengatakan...

Luar Biasa
asik asik \(^_^)/
terimah kasih Buat Mac+Regnya

Nur mengatakan...

hihi.. jadi semangat main kart rider :*

Amin mengatakan...

waaa bisa !
Gan, aku mau langganan G-warnetnya. caranya gimana ?

Zorro mengatakan...

Makasih banyak !

Anonim mengatakan...

workkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mantapppppppppp

Anonim mengatakan...

keren

Unknown mengatakan...

Gan kalau di WIFI/WLAN sama aja ya caranya ?

Download Mac Gwarnet Gold April 2014