Riky Kurnia

Tempatnya Nongki Online !

FEARUS KALAH DI PEREMPAT FINAL DREAMHACK VALENCIA 2017, TETAP BAWA PULANG $5.000!



Tim Paladins asal Indonesia sudah bertanding dalam ajang Dreamhack Valencia 2017. FearUs, yang menjadi perwakilan Indonesia sekaligus region Southeast Asia, menjalani babak perempat final dengan bertanding di pertandingan pertama pada hari Kamis, 13 Juli 2017 kemarin.
FearUs yang mendapat peringkat unggulan ke-8 langsung bertemu dengan unggulan pertama turnamen, GankStars yang merupakan tim asal region Eropa. Harus langsung bertemu dengan tim dengan organisasi yang sudah matang, FearUs harus mengakui kekalahan dari GankStars di babak perempat final dengan skor 3-0 – menjadikan mereka harus langsung tersisih dari Dreamhack Valencia 2017.


Meskipun harus mengakhiri perjuangan di Dreamhack Valencia 2017, FearUs tetap dipuji berkat performa mereka selama melawan GankStarsFearUs yang mendapati peringkat 5-8 turnamen juga tidak akan pulang dengan tangan kosong – mereka berhak atas hadiah uang tunai senilai $5.000, atau senilai sekurang-kurangnya Rp65.000.000!
Belum ada konfirmasi mengenai kepulangan mereka, karena untuk cabang Paladins PC di Dreamhack Valencia 2017 sendiri akan bergulir sampai hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017. Kemungkinan besar, FearUsakan pulang setelah turnamen berakhir, sembari menyaksikan turnamen dan mungkin juga menikmati suasana kota Valencia, Spanyol yang terkenal akan keindahan kotanya.


Jika kemarin kami belum bisa mengetahui roster dari FearUs yang bertanding di Dreamhack Valencia 2017, kami sudah dapat roster-nya plus posisi masing-masing personil loh! Penasaran? Berikut daftar roster dari FearUs!
  • Mimzki (Support)
  • Muxt (Tank/Front Line)
  • KingMoecchi (Tank/Front Line)
  • FarrellYKW (Damager)
  • feezlefeez (Damager)

Tetap semangat FearUs, semoga bisa kembali mengharumkan nama bangsa di ajang-ajang lainnya!

Sumber : 




Comments
0 Comments

0 komentar:

FEARUS KALAH DI PEREMPAT FINAL DREAMHACK VALENCIA 2017, TETAP BAWA PULANG $5.000!