Riky Kurnia

Tempatnya Nongki Online !

Daftar Situs Penghasil Dollar Terpercaya

Ternyata situs penghasil dollar sekarang ini sedang berkembang, bak jamur di musim penghujan. Seperti beberapa tulisan saya mengenai beberapa macam bisnis online mulai dari PTC, CPM, PTR, dsb. Akhirnya saya mencoba membuat tantangan baru yaitu mencoba mengumpulkan beberapa situs penghasil dollar yang telah saya ikuti dan mudah-mudahan situs tersebut tidak mengalami kebangkrutan seperti pada situs Upbux.

Beberapa jenis situs penghasil dollar yang bukan Scam, sebagai berikut :

Trekpay

Situs ini mirip dengan PTC lainnya. Ingin mengetahui detail cara kerjanya silahkan lihat disini

Neobux

Cara kerja Neobux hampir sama dengan PTC-PTC lainnya. Neobux membayar membernya $ 0.01 setiap kali kita click advertisenya.

Microworkers

logo-1

Ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan klik disini

Mylot

1

Di mylot tugas kita yang utama, hanya berdiskusi sesama anggota mengenai beberapa topik, pilihan topik diskusi tergantung pilihan kita sesuai selera masing-masing. Ingin membaca cara kerja secara detail silahkan baca disini

Marketingpond

Marketingpond merupakan kumpulan situs-situs penghasil dollar mulai PTC, PTR, GPT. Ingin mengetahui lebih detail silahkan baca disini

Idr-clickit (Situs Penghasil Rupiah Produk Anak Negeri)

IDR-Clickit merupakan situs produk lokal, anda akan dibayar hanya dengan mem-browsing iklan, Caranya cukup mudah! Hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang. Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui Bank BCA, Mandiri & PayPal. Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member yaitu Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik dan Penghasilan sampai dengan Rp. 50 per referal klik.

PISBUX

VIPCliX

BUXNA

DbClix
DbClix

Onbux

Tertarik dengan bisnis online, silahkan klik banner di atas..





Comments
0 Comments

0 komentar:

Daftar Situs Penghasil Dollar Terpercaya