Riky Kurnia

Tempatnya Nongki Online !

Download game & Preview untuk Jurassic Park - PC gratis

Jurassic Park - PC - Fitur 2

Ketika Permainan tanda mengumumkan bahwa mereka akan membawa game petualangan adaptasi dari Kembali ke Masa Depan dan Taman Jurassic, penggemar dari kedua film dan game petualangan dibiarkan menggaruk-garuk kepala. Bagaimana di dunia akan membawa tanda ini waralaba berbuah? Setelah Kembali ke Masa Depan fantastis, kami membuktikan bahwa studio lebih dari mampu membuat permainan merasa seperti sekuel kalah seri itu, menyiapkan situasi yang baik untuk waralaba tindakan dino.
Mengambil tempat bersamaan dengan peristiwa film pertama, Jurassic Park berkaitan dengan sampel genetik hilang dikumpulkan oleh Dennis terkutuk, yang tewas tak lama setelah mencuri spesimen. Sepertinya ada alat pelacak di dalam, sehingga istirahat penyelundup seksi ke taman untuk melacaknya. Dengan gerbang listrik tidak lagi menjaga dinosaurus dalam kontrol, hal-hal yang perlahan-lahan akan masuk neraka. Sama seperti film! Sangat menarik memang, dan sementara permainan umumnya mengabaikan karakter dari film pertama (yang menyedihkan a), apa-apa dari Jurassic Park 2 atau 3 tampaknya menjadi sekitar untuk menodai permainan.

Saya diberi kesempatan untuk memainkan beberapa sepuluh menit awal pertandingan. Tampaknya berbahasa Spanyol penyelundup kami telah terluka, dan dia sedang dirawat ranger taman dan putrinya. Teka-teki awal melibatkan memindahkan triceratops yang menghalangi jalan. Sepertinya gerbang sudah turun, sehingga pemain memandu petugas taman melalui memindahkan triceratops, membuka permainan dan mendapatkan ditutup. Sebuah Rex T. datang dan berakhir memerangi triceratops sebagai karakter manusia miskin untuk melompat dan menghindar masa lalu dinosaurus untuk mendapatkan keselamatan. Yep, Jurassic Park mengikuti pola yang sama termasuk seorang ilmuwan, seorang gadis remaja, dan menggerutu anti-pahlawan yang tidak puas, seperti cukup banyak setiap satu baris cerita Jurassic Park untuk tanggal, dan adegan di sini dimainkan seperti adegan terkenal T. Rex dari film.
Anehnya, permainan tidak bermain seperti permainan tanda lainnya. Alih-alih menunjuk dan mengklik, atau langsung mengendalikan karakter, serangkaian ikon Xbox controller muncul di berbagai objek interaktif. Sebuah tekan pada pad arah akan berubah adegan, dan pemain mendikte tindakan karakter melalui ikon. Itu super sederhana dan sangat efisien, yang merupakan hal yang baik untuk judul yang jelas dirancang dengan pad permainan dalam pikiran.

Namun, sebagai hal-hal mendapatkan tindakan yang lebih dikemas, pemain akan ditugaskan dengan kejadian waktu cepat buru-buru karakter mereka di sekitar. Kadang-kadang akan ada pilihan yang berbeda bagi para pemain, seperti menghindari sekitar pohon atau melompat di depannya, namun dalam adegan saya itu tidak benar-benar menawarkan perbedaan plot. Namun, kekacauan ini QTEs dan permainan bisa mendapatkan ... berantakan. Jurassic Park bukanlah permainan berdarah, tetapi gadis remaja akan mendapatkan dimakan tepat di depan pemain, ayah akan squished bawah Rex T., atau karakter bahkan akan secara simultan ditusuk dan dimakan pada saat itu. Hal ini, meminjam gaul awal tahun sembilan puluhan, degil, dan kematian hampir gembira untuk menonton.
Secara visual, itu mungkin permainan terbaik cari tanda-to-date. Hal ini tidak cukup sebersih Kembali ke Masa Depan, tapi jelas terlihat murni untuk waralaba. Fans Jurassic Park akan senang, dan pekerjaan suara suara yang baik juga.
Setelah sepuluh menit dengan permainan, sulit untuk memutuskan apakah Jurassic Park akan menjadi pertandingan yang baik atau buruk. Ini tentu berbeda dari game petualangan lainnya, tapi terlihat bagus, dan memainkan seperti serangkaian peristiwa waktu cepat. Dengan permainan di awal April, pemain tidak akan perlu menunggu lama untuk memutuskan untuk diri mereka sendiri saat mereka memasuki kembali dunia Jurassic Park.




Comments
0 Comments

0 komentar:

Download game & Preview untuk Jurassic Park - PC gratis